13 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Moxa Rilis CCTV untuk Eksterior Kereta Api

Moxa VPort 06EC-2V

Moxa baru-baru ini meluncurkan CCTV untuk bagian eksterior kereta api, yakni VPort 06EC-2V. Produk ini diharap menjadi pemenuh kebutuhan dalam pemasangan kamera CCTV eksterior yang saat ini dianggap suatu yang umum dalam industri perkeretaapian.

Kamera CCTV eksterior ini pun dapat membantu operator saat buka tutup pintu kereta. Fungsi lainnya adalah sebagai alat penyedia bukti saat terjadi masalah dengan sistem pantograf.

Moxa VPort 06EC-2V Series sudah bersertifikasi IP67 sehingga dapat bekerja dari suhu -40 to 70°C. Pemanas yang terdapat di kaca depannya dapat melelehkan es dan salju sehingga lensa kamera tidak terhadang apapun. Selain itu, kaca tempered 5H membantu melindungi kamera dari benturan. Tambahannya lagi, kamera ini sudah berstandar EN 50155* agar memenuhi ketahanan operasional untuk video IP.

Agar dapat dipasang di berbagai jenis eksterior kereta api, Moxa VPort 06EC-2V Series memiliki berbagai jenis dan tipe. Misalnya saja ada kamera yang memiliki kemampuan pan dan tilt agar memenuhi solusi pengawasan sesuai kebutuhan jawatan kereta api.

Lebih jauh lagi, Moxa VPort 06EC-2V memiliki resolusi video 1080P HD pada 60FPS dan telah dibekali teknologi pencitraan Moxa iCap True. Fitur ini dapat melakukan auto exposure dan auto white balance agar tetap menangkap gambar secara jernih.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar