16 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV
Amazon Echo Show memberi pengguna kemampuan untuk melihat video dari kamera keamanan mereka.

Amazon Rilis New Echo dengan Layar Built-In

Amazon Echo, yang penjualannya akan dimulai pada 28 Juni 2017 menawarkan feedback visual hands-free untuk pengguna Alexa termasuk video flash briefing, You Tube, kemampuan untuk melihar lirik musik, gambar kamera keamanan, foto, ramalan cuaca, dan daftar belanjaan.

Echo Show berintegrasi dengan kamera keamanan rumah yang kompatibel seperti Ring dan Arlo untuk menayangkan feed video di layarnya.

Alat ini juga memungkinkan video call hands-free untuk Echo Show yang lain atau untuk Alexa App, dan video call untuk siapa saja yang memiliki Echo atau Echo Dot.

Serupa dengan pendahulunya, perangkat ini juga menyiarkan musik menggunakan Wi-Fi via Pandora, Spotify, TuneIn, iHeartRadio, dan lainnya. Pengeras suaranya menawarkan proses Dolby. Echo Show juga menyalakan lampu, mengendalikan termostat, dan banyak lagi dengan perangkat rumah pintar yang kompatibel seperti WeMo, Philips Hue, ecobee, dan lainnya.

Echo Show memiliki delapan mikrofon, teknologi beam-forming, dan noise cancellation. Alat ini mampu mendengar pemilik rumah dari arah mana pun—bahkan ketika musik tengah diputar. Amazon mengatakan mereka terus menambahkan fitur ke dalamnya, seperti memanggil Uber, bermain Jeopardy!, mengakses Allrecipes, dan menonton CNN.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar