16 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Axis Perkenalkan Solusi Optimisasi Toko dan Pencegah Kehilangan dengan Fokus Ritel

Axis Communication memperkenalkan solusi optimisasi toko dan pencegahan kehilangan yang “baru dan komprehensif” untuk sektor ritel, memberikan intelijen, peningkatan pendapatan, dan mencegah kehilangan. Solusi baru tercipta dari kemitraan jangka panjang dan akusisi perusahaan aplikasi video analitik, Cognimatics.

Axis Communications telah sepenuhnya mengintegrasi aplikasi Cognimatics dengan jaringan kamera, audio, dan akses kontrol Axis.

Solusi baru ini akan dipasarkan hanya di bawah merek Axis, dan akan mendukung riteler dalam dua area penting objektif komersial mereka—solusi optimisasi toko untuk lebih memahami pelanggan dan peningkatan pendapatan, dan solusi pencegah kehilangan untuk mencegah pencurian.

Solusi Optimisasi Toko Axis
Dalam solusi optimisasi tokonya, jaringan kamera dan produk audio Axis yang ditambahkan ke dalam intelijen bisnis dan software analitik akan memberikan akurasi dalam hal penghitungan orang, deteksi usia dan jenis kelamin, estimasi pengunjung toko, dan pengawasan antrean. Datanya diberikan melalui laporan komprehensif yang didesain sesuai kebutuhan pelanggan, hosted di cloud, dan tersedia melalui aplikasi desktop dan mobile. Solusi ini memungkinkan peningkatan pengalaman pelanggan dan kesempatan penjualan melalui staffing level yang dinamis, informasi pemajangan barang, dan pengumuman di dalam toko.

Solusi Pencegah Kehilangan Axis
Dalam solusi pencegah kehilangan, jaringan kamera, pengendali akses, dan video door station Axis dikombinasikan dengan software analitik untuk menggarisbawahi masalah dan memungkinkan tindakan langsung secara real-time. Misalnya, keluar dari toko tanpa izin, menyerobot antrean, serta memberikan mekanisme pemilihan acak tanpa profiling.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar