18 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Solusi Dahua Technology Bantu Atasi Masalah Lalu Lintas di Indonesia

Dahua Technology mempresentasikan teknologi Dahua Traffic Enforcement System

Semakin meningkatnya pelanggaran lalu lintas di Indonesia menjadi masalah yang tak bisa diabaikan. Pemerintah dan kepolisian pun didorong untuk memberi solusi nyata. Menyikapi hal tersebut, Dahua Technology sebagai penyedia solusi video surveillance dan security system memiliki jawaban dengan menyediakan teknologi “Dahua Traffic Enforcement System”.

Teknologi ini berfungsi untuk mengenali pelanggaran yang terjadi di jalan raya, seperti parkir ilegal, kendaraan yang ngebut, penerobosan lampu lalu lintas, hingga dapat mengenali nomor plat kendaraan yang melanggar untuk kemudian dilakukan blacklist yang berujung pada tilang.

Terobosan teknologi yang diperkenalkan Dahua pada event Smart Home, City & Building yang merupakan bagian dari pameran  The ASEAN’s Leading International, 17-19 Mei 2017, di JI Expo, Kemayoran, ternyata sudah dijalankan melalui proyek smart city di beberapa kota besar. Seperti contohnya di Kabupaten Manokwari Provinsi Papua, Kota Bandung dan DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Norman, High End Sales Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), distributor utama Dahua di Indonesia, mengungkapkan beberapa kisah suksesan proyek smart city Dahua di luar negeri juga sudah dijalankan. Antara lain ITS Solutions di China, ITS System di Brazil World Cup, ITS Projects di Polandia serta Won Mobile Enforcement Project di Kolombia.

Juan Andreas, Marketing Manager PTI menambahkan, Dahua Technology saat ini memasuki tahap pengerjaan desain smart & safe city yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kecanggihan teknologi CCTV kami merupakan bagian dari salah satu penunjang menuju kota pintar. Sekarang masih dalam proses perkenalan, semoga ke depannya membuahkan hasil yang terbaik dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Di pameran ini, Dahua juga menawarkan end end-to-end solution. Artinya Dahua menyediakan seluruh perangkat mulai dari alarm & akses kontrol hingga storage, server dan network yang dapat semuanya diintegrasikan.

“Tujuan Dahua Technology mengikuti pameran ini tidak hanya ingin menampilkan solusi mengenai smart & safe city, tapi  juga meraih kesempatan untuk memperkuat hubungan kemitraan yang baik dengan para rekanan bisnis, baik dari sektor swasta maupun sektor pemerintahan,” kata David Gabriel, Direktur Pasifik Teknologi Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar