18 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Panoramic Vicon Baru Bisa Meminimalkan Blind Spot

Vicon Panoramic Camera

Penyedia solusi video surveillance dan akses kontrol, Vicon Industries, meluncurkan tipe kamera panoramic terbaru berlensa fisheye yang terdiri dari versi 6MP dan 12MP. Kamera ini memiliki sudut pandang yang sangat luas dan gambar yang tajam sehingga meminimalisasi blind spot.

Kamera ini memiliki beberapa fitur di antaranya Wide Dynamic Range (WDR) yang berguna untuk penglihatan terbaik di siang atau malam. selain itu, iluminator LED infra merah juga disematkan agar kamera dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya.

Seluruh model kamera panoramic ini memiliki rating vandal IK10 dan versi outdornya memiliki sertifikasi IP66 yang membuatnya tetap menyala di rentang suhu -22 F/-30 C. Pemasangannya pun mudah dan efektif dengan PoE sehingga tidak memerlukan kabel daya lagi.

Tak kalah pentingnya, jajaran kamera panoramic Vicon ini sudah memenuhi ONVIF Profile S dan G. Fitur lain yang sudah ada yaitu  smart text overlay dan privacy masking, tampering alarm, notifikasi jika terjadi kegagalan koneksi, serta dapat mendeteksi gerakan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar