18 Mei 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | CCTV

Jalin kerjasama, Bosch dan Sony rencana luncurkan kamera baru

Kemitraan Bosch Security Systems dan Sony Corporation mengumumkan akan adanya produk baru hasil kolaborasi

Setelah mendapat persetujuan resmi dari otoritas antimonopoli (antitrust authorities), kemitraan bisnis Bosch Security Systems dengan Sony Corporation di bidang solusi keamanan video mulai efektif sejak 1 Februari 2017. Kedua perusahaan ini sekarang fokus untuk memperkuat kolaborasi mereka yang pertama kali diumumkan pada bulan November 2016 silam.

Kemitraan ini mencakup kerjasama penjualan dan pemasaran serta kolaborasi teknis lainnya. Sebagai bagian dari kemitraan penjualan dan pemasaran, tim Sony kini telah bergabung dengan tim Bosch Security Systems untuk sama-sama melayani dan mendukung konsumen kedua perusahaan tersebut di seluruh dunia. "Kami dengan senang hati menyambut rekan-rekan berpengalaman Sony di organisasi kami, dengan begini kami bisa menjadi lebih baik dalam hal memberikan pelayanan bagi pelanggan kami,” ujar Michael Hirsch, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Sony Security Business di Bosch. “Kami pun yakin dengan bergabungnya produk Sony, bisnis akan berkembang ke arah yang semakin membaik,” imbuhnya lagi.

Dalam segi kolaborasi teknis, Bosch dan Sony sepakat untuk mengembangkan standar baru dalam dunia video imaging, yaitu kualitas gambar beresolusi tinggi karya Sony, dikombinasikan dengan sensitivitas cahaya yang canggih, disusul dengan kemampuan Video Analytics rancangan Bosch, serta teknik pengelolaan bitrate terbaru. "Kami senang pelanggan keamanan video Sony sekarang juga didukung oleh Bosch Security Systems. Kedepannya, sepenuhnya kami akan memanfaatkan keahlian kami dalam kualitas gambar video agar dapat menelurkan produk-produk baru yang unggul hasil garapan bersama untuk industri sistem keamanan,” tambah Toru Katsumoto, President of Professional Products Group, Sony Corporation.

 

Kabarnya, produk perdana hasil kolaborasi akan dilansir di tahun 2018. "Kami sangat menantikan untuk memberikan solusi keamanan video terbaik di kelasnya kepada seluruh pelanggan kami," pungkas Gert van Iperen, Presiden Bosch Security Systems.



asia.boschsecurity,com

Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar