18 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Redvision CCTV Tunjuk ASV Singapore Sebagai Distributor Utama

Redvision CCTV

Produsen CCTV asal Inggris, Redvision, terus melakukan ekspansinya di pasar internasional dengan menunjuk ASV Singapore sebagai distributor utama untuk kawasan Asia.

ASV Singapura ditunjuk oleh Redvision karena memiliki tim yang masih muda, dinamis dan ahli di bidangnya. Perusahaan ini juga kerap menyediakan solusi keamanan integrasi, desain sistem dan layanan bantuan bagi para konsumennya. Baru-baru ini, ASV juga baru saja membuka kantor perwakilan mereka bernama PT ASV Teknologi di Indonesia.

MD Redvision Dermot Grace mengatakan, pihaknya lebih mengutamakan distributor yang memiliki track record baik agar tujuan ekspansi bisnis dapat tercapai. "Hal ini agar produk kami ditangani oleh tim yang profesional sehingga membangun reputasi lebih baik lagi di dunia sistem keamanan," ujarnya.

ASV sendiri telah terlibat beberapa proyek prestisius seperti FI Grand Prix Singapore 2015 serta ASEAN Para Games. Perusahaan ini juga kerap mengerjakan sistem kemanan berteknologi analitik di banyak area publik, pemerintahan, kepolisian, lalu lintas dan area bisnis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar