22 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

XVR Dahua dan VMS X Protect Milestone Kini Terintegrasi

Ilustrasi

Perusahaan manufaktur perangkat sistem keamanan kelas dunia, Dahua, mengumumkan bahwa seluruh tipe dari produk penta-brid video recorder (XVR) kini terintegrasi dengan video management software (VMS) XProtect dari Milestone.

Tentunya integrasi dua teknologi ini cukup membawa angin segar untuk segera meng-update sistem video pengawasan, terutama yang memakai XVR Dahua. XVR merupakan perangkat yang dapat mengakomodasi seluruh tipe kamera CCTV. Mulai dari analog, HDCVI, AHD dan TVI dan juga IP dari merek Dahua dan yang lainnya

Cara kerja XVR Dahua adalah mengenali sinyal yang dikeluarkan kamera secara otomatis. Jadi pengguna hanya tinggal plug & play dengan mudah dan nyaman. Seluruh fitur tersebut membuat XVR Dahua menjadi perekam Penta brid sesungguhnya.

Sementara itu, perangkat lunak XProtect VMS mampu menghadirkan kemudahan dalam pengaturan sistem video pengawas. Aplikasi XProtect juga sudah terbukti dan digunakan di beberapa proyek terkenal di dunia. Melalui dukungan dan integrasi dengan perangkat lain, XProtect merupakan solusi terbaik di kelasnya.

Integrasi antara XVR Dahua dan VMS XProtect Milestone ini mampu menyajikan penampilan terbaik dari sistem pengawasan seperti streaming video langsung, deteksi gerak, edge storage dan kontrol PTZ.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar