23 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Ada CCTV di Pasar Depok Jaya, Pedagang dan Pembeli Jadi Nyaman

Pasar Depok Jaya

Salah satu pasar tradisional yang ada di Kota Depok, Pasar Depok Jaya, memiliki sistem keamanan yang cukup memadai. Selain dijaga oleh petugas selama 24 jam, pasar yang terletak di Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas ini, dipantau oleh CCTV.

Petugas keamanan Pasar Depok Jaya Mahari mengatakan, aktivitas pasar dimulai pada pukul 05.00 WIB hingga transaksi terakhir sekira pukul 18.00 WIB. Kemudian pasar ditutup pada 21.00 WIB.

Tentunya kondisi ini membutuhkan keamanan prima agar pedagang dan pembeli sama-sama merasa aman dan nyaman. "Pasar dijaga 24 jam, patroli biasanya dilakukan dua petugas. Setelah pasar tutup pun, masih tetap dalam pengawasan dari kami," ujar Mahari.

Selain itu, bentuk pengamanan lain di Pasar Depok Jaya adalah keberadaan kamera CCTV. Perangkat keamanan ini terpasang di beberapa titik, baik di dalam gedung maupun di luar gedung. Mahari menjelaskan, pemantauan segala aktivitas di pasar dapat dilakukan dengan CCTV. Sebagai hasilnya, hingga kini belum ada kasus kriminal yang terjadi di pasar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar