24 Mei 2017 | Reza - Redaksi | CCTV

Hikvision Merambah Pasar Rumah Pintar Bersama EZVIZ

Kiri ke Kanan : Oliver Chen (Sales Director EZVIZ), Indah Rosa Sitepu (Marketing Manager Hikvision Indonesia) dan Duwi Megeng Kumoro (Technical Manager Hikvision Indonesia)

Predikat sebagai peringkat pertama untuk produsen kamera pengawas (CCTV) kelas dunia, belum membuat Hikvision berpuas diri. Perusahaan manufaktur yang bermarkas pusat di Hangzhou Tiongkok ini terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Rabu 24 Mei 2017, bertempat di Pisa Cafe Menteng Jakarta, Hikvision mengumumkan terobosan teknologi terbarunya unutuk pasar rumah pintar dan action camera melalui sub-brand EZVIZ. Marketing Manager Hikvision Indonesia, Indah Rosa Sitepu mengatakan dengan adanya debut EZVIZ di Indonesia akan membuat setiap pengguna terhubung secara visual ke huniannya masing-masing. “Ini adalah langkah pertama kami membawa teknologi kami ke pasar rumah pintar,” tuturnya.

Diharapkan keberadaan EZVIZ dapat mewujudkan rumah tangga abad 21 di Indonesia yang bisa mempermudah penghuninya untuk terhubung dengan segala sesuatu yang terjadi di dalam hunian, sekaligus memastikan hunian tersebut tetap dalam kondisi aman.

“Kami menciptakan cara bagaimana untuk tetap terhubung secara visual. Tidak peduli dimana pun anda berada, teknologi EZVIZ dapat membantu pengguna merasa seperti berada di rumah secara langsung dari telapak tangan pengguna,” tambah Sales Director EZVIZ, Oliver Chen.

Adapun varian-varian yang ditawarkan adalah sebagai berikut, yang pertama kamera pengawas EZVIZ C2C. Perangkat ini diperuntukan untuk kamera indoor dengan kemampuan view angle hingga 111 derajat. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan IR LED yang bisa tetap bekerja dalam kondisi gelap, ditambah kemampuan audio dua arah dan motion detection.   

Varian berikutnya, EZVIZ C3C. Kamera ini dibekali dua lensa dan kemampuan view angle 114 derajat. Selain itu teknologi eagle eye night vision yang dimiliki mampu mencakup jarak hingga 35 meter, serta ketahanan terhadap segala cuaca.

Kemudian, EZVIZ C6T. Kamera ini memiliki kemampuan tracking, dan kemampuan pan sejauh 340 derajat, serta kemampuan tilt sejauh 80 derajat ke arah atas dan 10 derajat ke arah bawah, perangkat yang sangat cocok digunakan di luar maupun di dalam ruangan. Fitur private mode yang dimiliki dapat diatur pemilik untuk menjaga momen-momen privasi sang pengguna. Sedangkan untuk varian action camera   EZVIZ memiliki dua pilihan yakno AZVIZ S1C dan EZVIZ S5.

“Instalasi sangat mudah bagi siapa saja, karena kamera ini nirkabel dan bekerja dengan jaringan internet. Sedangkan untuk menghubungkan perangkat EZVIZ, pengguna perlu mendownload dan menginstall aplikasi EZVIZ di GooglePlay atau App Store dan memindai kode QR yang ada pada perangkat,” jelas Technical Manager Hikvision Indonesia, Duwi Megeng Kumoro.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar