25 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Antaira Luncurkan Switch 26 Port untuk Kawasan Industrial

Switch hub Antaira LNX-2602G-SFP

Penyedia perangkat jaringan dan komunikasi internet, Antaira Technologies, baru saja meluncurkan switch LNX-2602G-SFP. Switch berkelas industrial ini dapat melayani Ethernet untuk berbagai aplikasi di lokasi yang cukup sulit. Seperti contohnya pabrik, monitoring kota, pembangkit listrik, pengaturan air, pertambangan dan juga transportasi.

Switch  LNX-2602G-SFP ini adalah switch Gigabit unmanaged Ethernet yang terdiri dari 24 slot Gigabit Ethernet dan 2 slot gigabit combo untuk penggunaan jaringan ekstra panjang. Produk ini sudah tersertifikasi IP 40 dengan bodi besi dan dapat dipasang di rak berukuran 19 inci.

Switch ini memanfaatkan voltase input dari 90 hingga 264 volt AC dan dilengkapi sistem pencegahan kelebihan daya. Setiap unit switch ini dapat tetap beroperasi walaupun lingkungan sekitarnya terdapat getaran, terjatuh atau gangguan elektromagnetik.

Tak hanya itu, Antaira LNX-2602G-SFP juga dapat beroperasi di rentang suhu yang berbeda-beda tergantung model. Untuk model standar antara -10 to 70°C, sedangkan untuk model ganda dapat bekerja di rentang suhu -40 to 75°C.    



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar