26 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

OnSSI dan S2 Security Berkolaborasi Hadirkan Solusi Manajemen Keamanan

Platform onSSI

Penyedia software manajemen keamanan berbasis IP, OnSSI terus mengembangkan platform Ocularis agar memberikan hasil dan nilai terbaiknya. Kali ini, Ocularis 5.3 berkolaborasi dengan NetBox dari S2 Security Software versi 4.9.08. Hal ini menghasilkan hadirnya video dan events dari Ocularis di dalam platform S2 NetBox.

"Integrasi antara Ocularis dan software NetBox menghasilkan sebuah sistem pengawasan video yang pintar. Tak hanya itu, hal ini juga dapat terintegrasi dengan platform manajemen akses kontrol. Partner yang berpengalaman seperti S2 Security membuat kami dapat menyediakan solusi keamanan yang lebih baik kepada konsumen," ujar VP of International Business Development OnSSI, Mulli Diamant.

S2 NetBox sendiri adalah produk yang penuh fitur dengan sistem monitoring dan access control secara web yang dapat melayani hingga 7.000 portal. Fitur utama produk ini adalah perekaman identitas dan manajemen pemegang kartu, monitoring alarm dan event serta eskalasi ancaman serta laporannya.

Sedangkan produk Ocularis 5 edisi terbaru sudah ditingkatkan agar pengguna lebih nyaman dengan kemampuan mobile. Produk ini dapat memperingatkan dan memproses ancaman melalui video secara langsung. Tak hanya itu, Ocularis 5 juga dapat melacak keberadaan sang operator menggunakan pemetaan GPS.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar