30 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

March Networks Rilis Video Recorder Berperforma Tinggi

March Networks 9000 Series IP Recorders

March Networks melansir produk perekam video (video recorder) yaitu 9000 Series IP Recorders. Perangkat ini dirancang untuk menyajikan rekaman video yang dapat diandalkan dan kemudahan pengaturan di manapun alat tersebut  diaplikasikan.

Saat ini, March Networks menilai bahwa kebutuhan alat perekam berperforma tinggi di tempat-tempat seperti bank, toko atau pabrik cukup tinggi. Apalagi perusahaan menengah ini sedang mengalihkan sistem pengawasannya dari sistem analog ke IP.

9000 Series IP Recorders ini memiliki beberapa tipe yaitu 32, 48 dan 64 channel. Tak hanya itu, alat perekam video ini sudah mendukung kamera dengan megapixel tinggi. Sebagai tambahan, seluruh lisensi channel juga sudah termasuk jadi pengguna hanya tinggal merekam saja.

Untuk memastikan keandalannya, 9000 Series IP Recorders memasukkan sistem operasi Linux khusus yang dapat melenyapkan sistem yang tak berguna di background. Fitur andalan lainnya adalah sistem diagnostik dengan LED di setiap hard drive, backup baterai internal dan sistem monitoring melalui VMS March Networks Command.

Perangkat ini juga sangat mudah untuk di-maintain. Setiap hard drive memiliki kode QR yang dapat terkoneksi dengan aplikasi smartphone GURU dari March Networks. Di aplikasi ini, pengguna dapat melakukan pengaturan, memecah permasalahan, memeriksa garansi dan juga fungsi lainnya.

"Produk video recorder terbaru ini adalah alat berperforma tinggi namun sangat ramah terhadap pengguna awam. 9000 Series IP Recorders memberi pengguna pilihan saat ingin mengembangkan suatu solusi video pengawasan yang dapat diandalkan," ujar Global Product Management Leader March Networks, Dan Cremins.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar