01 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Milesight Rilis Kamera CCTV IP 5 Megapixel

Rangkaian produk CCTV 5 MP Milesight

Penyedia solusi kamera CCTV berbasis IP, Milesight, baru saja merilis rangkaian produk kamera bermegapixel tinggi agar kualitas gambar yang dihasilkan lebih detail. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan kamera dengan kualitas gambar berkualitas baik.

Milesight pun meluncurkan kamera 5 megapixel (2560x1920 @20 fps) yang akan memproduksi video dengan kejernihan luar biasa. Istimewanya, kamera ini sudah dilengkapi teknologi kompresi H.265, sehingga penggunaan bandwidth dan penyimpanan data dapat direduksi hingga 50 persen.

Untuk menghadapi kondisi back light, kamera 5 MP ini juga sudah dilengkapi teknologi wide dynamic range (WDR) 120dB agar tetap memproduksi gambar dengan warna lebih natural. Tak hanya itu, kamera ini masih tetap mengambil gambar dengan baik meski kondisi cahaya di sekitarnya hanya berkisar 0,006 Lux.

"Kamera beresolusi tinggi memang sedang tren di industri keamanan saat ini. Milesight pun terus bekerja keras untuk menghasilkan produk berkualitas sesuai dengan tren. Tak hanya itu, kami ingin menyajikan produk terbaik kepada konsumen," ujar Vice President Milesight Leon Jiang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar