02 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Ini Alasan Polres Tanjungpinang Pasang CCTV di 4 Titik

Ilustrasi

Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, tak lama lagi akan memasang kamera pengawas/CCTV di 4 titik persimpangan. Pasalnya, selama ini diketahui belum ada kamera CCTV yang terpasang di ruas jalan atau di perempatan Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadan Yowa menjelaskan, keempat titik pemasangan CCTV tersebut adalah di antaranya di lampu merah Pamedan, Bintan Center, Batu enam tak jauh dari Kodim Tanjungpinang/Bintan kemudian yang terakhir di simpang Pelabuhan.

"Titiknya sudah kami tentukan. Hanya saja nanti bisa kita pindah rencana itu atau bisa saja kita pasang dan copot lagi karena kurang sesuai. Karena titik pemasangan CCTV  harus tepat sesuai kebutuhan," ujar Krisna baru-baru ini.

Dia melanjutkan, empat lokasi pemasangan CCTV tadi pastinya sudah tepat. Pasalnya keempat titik tersebut merupakan perisimpangan yang cukup strategis dan juga volume kendaraannya yang juga tinggi.

Saat ini, proses pemasangan CCTV sedang menjadi fokus pihaknya. Krisna menuturkan bahwa instalasi jaringan internet untuk CCTV harus dikerjakan secara teliti. Diharapkan, kepolisian akan lebih gampang memonitor lokasi-lokasi tersebut selama 24 jam penuh.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar