05 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Termal Ulisse PTZ Dipakai untuk Pantau Perbatasan Vietnam

Kamera Ulisse Compact Thermal PTZ di perbatasan Vietnam

Pasukan Khusus Perbatasan negara Vietnam di Provinsi Tay Ninh, Vietnam, menginginkan sebuah sistem pengawasan video yang lebih canggih. Dua titik yaitu Moc Bai dan Xa Mat yang merupakan gerbang perbatasan nasional rencananya akan diawasi oleh kamera pengawas berteknologi canggih.

Mereka pun menginginkan sebuah kamera yang menghasilkan gambar tajam secara terus menerus untuk mengawasi aktivitas gerbang perbatasan. Selain itu, kamera harus dapat merekam seluruh kendaraan yang keluar masuk gerbang, dapat memberikan peringatan kepada petugas, dan dapat merekam dengan baik walaupun dihadapkan pada kondisi hujan, panas, badai, siang dan malam.

Untuk memenuhi persyaratan tersebut, Videotec menjawabnya dengan menawarkan kamera Ulisse Compact Thermal (UCT) PTZ. Unit kamera ini sebenarnya terdiri dari dua kamera yaitu kamera biasa dan termal, yang kemudian diselaraskan agar menghasilkan gambar day/night dan pencitraan termal di waktu yang sama.

Kamera biasa memproduksi gambar beresolusi tinggi, sedangkan kamera termal bertugas mendeteksi panas dari suatu objek. Bahkan, kemungkinan penglihatan kamera ini juga ditingkatkan pada kondisi gelap total ataupun di kondisi cuaca tertentu.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar