07 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Avigilon Luncurkan Varian Baru di Keluarga Kamera H4

Avigilon H4 Mini Dome

Penyedia solusi perangkat keamanan ternama, Avigilon, akan meluncurkan kamera baru yaitu Avigilon H4 Mini Dome pada ajang IFSEC 2017. Kamera yang termasuk dalam keluarga H4 ini hanya berukuran diameter 2,8 inci dan menjadi kamera terkecil di keluarga H4.

Walau kecil, namun kamera ini dibenamkan beberapa fitur canggih. Salah satunya adalah teknologi LightCatcher, fitur ini membuat kamera tetap bisa mengambil gambar berkualitas baik walaupun kondisi sedang minim cahaya. Teknologi ini juga memanfaatkan cahaya infra merah agar kamera tetap mengambil gambar di keadan gelap total.

Fitur lain yang ada di H4 Mini Dome adalah Avigilon High Definition Stream Management, Avigilon HDSM SmartCodec dan teknologi Idle Scene Mode agar kamera memiliki pengaturan bandwidth secara otomatis.

"Kamera H4 Mini Dome ini adalah produk lanjutan dari pasar perangkat addressable namun dengan harga entry level. Kami mendesain kamera ini dengan ukuran yang kecil namun dibekali teknologi mumpuni dan mudah dipasang di manapun," ujar COO Avigilon, James Henderson.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar