07 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Redvision Akan Luncurkan Kamera VOLANT PTZ di IFSEC 2017

Redvision VOLANT Rugged PTZ

Redvision secara resmi akan meluncurkan kamera baru yaitu VOLANT rugged PTZ di ajang IFSEC 2017 mendatang. Pada saat ini, VOLANT adalah kamera PTZ yang diklaim paling akurat dan akan dipamerkan bersamaan dengan kamera VEGA.

VOLANT sendiri mencirikan kesuksesan dari seluruh fitur kamera X-SERIES. Kamera ini didesain untuk tahan terhadap pengoperasian luar ruang namun dengan kondisi yang sulit karena sudah dibekali bodi aluminium die cast.

Sedangkan kacanya yang tebal sudah dilengkapi wiper untuk menghapus debu atau air. Di tambah lagi, kamera ini sudah tersertifikasi IP 68 untuk ketahanan cuaca, IK10 untuk ketahanan vandalisme dan getaran, serta lulus sertifikasi IEC.

Untuk pergerakannya, VOLANT menggunakan motor penggerak brushless sehingga dapat bekerja secara akurat, sunyi dan fleksibel saat bergerak berputar terus menerus. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi cahaya IR dan LED putih agar kegiatan pengamatan tetap efektif hingga jarak 150 meter.

Model IP dan analog tersedia untuk jenis kamera ini. Sertifikasi ONVIF dan gambar full HD adalah fitur standarnya. Sedangkan model IP mampu melakukan 30x optical zoom, dan model SD analog dapat melakukan 20x atau 30x zoom.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar