15 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Surveon IR Speed Dome Baru Mampu 'Melihat' Dalam Gelap

Surveon IR Speed Dome baru

Penyedia solusi kamera pengawas IP asal Taiwan, Surveon Technology, baru saja merilis kamera IR Speed Dome terbaru yakni, CAM6371LZ dan CAM6571LZ. Kamera ini diklaim dapat menghasilkan performa baik dalam kondisi gelap, serta dilengkapi lensa 30x zoom optik dan iluminator infra merah berjarak 200 meter.

Seri kamera terbaru ini memiliki dua resolusi yaitu 2MP dan 4MP dan dilengkapi teknologi HDR 12dB sehingga gambar video tetap baik meski dihadapkan pada situasi kontras cahaya ekstrem. Selain itu ada fitur-fitur seperti true day/night (ICR), electrical image stabilizer (EIS), dan 2D/3D noise reduction.

Dengan fitur-fitur seperti ini, Surveon IR Speed Dome terbaru ini dapat dipakai untuk beberapa aplikasi seperti di fasilitas industri, gedung-gedung komersial dan juga ruang publik.

Sebagai tambahan, CCTV dome ini dapat beroperasi di kondisi luar ruang dengan rentang suhu antara -40°C~50°C (-40°F~122°F) dan kelembapan di atara 10%-90% tanpa kondensasi.

IR Speed Dome Surveon ini juga sudah mendukung standar ONVIF dan sudah kompatibel dengan NVR Surveon. Pengiriman pertama rencananya dilakukan pada akhir Juni ini dari Taiwan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar