16 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Axis Tingkatkan Teknologi Zipstream di Kamera 360° dan 4K

Kamera AXIS M3047-P

Untuk lebih mendukung streaming dan penyimpanan data pada kamera panoramik 360° dan 4K, Axis Communications mengumumkan peningkatan fitur Zipstream. Fitur ini memastikan ketajaman gambar tetap terjaga, namun dapat meminimalisasi asupan bandwidth dan penyimpanan di atas 50%.

Permintaan konsumen di bidang video pengawasan memang sering terlihat kontradiktif. Mereka menginginkan gambar, resolusi dan cakupan berkualitas baik namun tetap dapat mengontrol asupan bandwidth dan penyimpanan data. Jawaban dari Axis adalah terus meningkatkan teknologi Zipstream ini.

"Storage data dan bandwidth adalah bagian terpenting dari biaya sistem pengawasan. Axis membangun Zipstream untuk menunjukkan kepada industri keamanan bahwa teknologi ini dapat meminimalkan hal tersebut tanpa kehilangan detail forensik," ujar Chief Technology Officer Axis Communication Johan Paulsson.

Tak hanya itu, Axis juga meluncurkan kamera IP AXIS M3047-P dan AXIS M3048-P, yang sudah dilengkapi oleh fitur Zipstream terbaru ini. Keduanya merupakan kamera mini dome fisheye untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar