19 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Avigilon Kenalkan Kamera H4 Thermal di IFSEC 2017

Kamera Avigilon H4 Thermal

Pengunjung IFSEC 2017 akan dikenalkan dengan kamera terbaru keluaran Avigilon, yakni kamera H4 Thermal. Kamera ini memberikan performa terbaik yaitu dapat mendeteksi objek dan menciptakan pencitraan termal serta fitur video analitik dari Avigilion.

Kamera H4 Thermal ini dirancang untuk mendeteksi pergerakan orang atau kendaraan di lokasi yang minim pencahayaan. Ditambah lagi dengan teknologi video analitik Avigilon yang sudah tertanam, akan memberikan peringatan kepada operator mengenai aktivitas yang terdeteksi.

"Dengan teknologi video analitik yang sudah dipatenkan, kamera H4 Thermal ini memungkinkan pengguna dapat mengambil aksi berdasarkan laporan yang diterima. Mengembangkan produk baru di sektor pencitraan termal ini agar memenuhi kebutuhan keamanan konsumen kami," ujar Chief Technology Officer Avigilon, Mahesh Saptharishi.

Kamera berbentuk bullet ini juga sudah dirancang untuk dapat diaplikasikan di luar ruang. Dengan begitu, cocok untuk digunakan untuk pengawasan infrastruktur penting, sarana transportasi atau keperluan pemerintahan. Kamera H4 Thermal ini diperkirakan dapat dipesan mulai kuarter keempat 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar