26 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Ethernet OT Systems Ubah CCTV di Grand Indonesia dari Analog Jadi IP

Solusi OT Systems di Grand Indonesia

Komplek Grand Indonesia yang meliputi mal dan perkantoran, baru-baru ini memodernisasi sistem CCTV dari analog menjadi IP dengan mengintegrasikan perangkat Ethernet over Coax (EoC) dari OT Systems. Multiblok yang diresmikan pada 2006 ini melakukan langkah modernisasi agar meraih video berkualitas lebih baik dan kemudahan manajemen sistem keamanan.

Sejumlah 100 transmiter 100 single-channel ET1100CPp-T dikoneksikan dengan 100 kamera CCTV dan tersambung dengan receiver single-channel ET1100CPp-R atau receiver rack mount ET4200CPp-RS8/16. Receiver yang terakhir mampu mentransfer komunikasi 10/100/1000Mbps auto-MDI/MDIX full-duplex.

Solusi Power over Coax (PoC) ini menyajikan sistem komunikasi dan sumber listrik 30 watt kepada kamera IP ataupun PTZ. Produk EtherXtra dari OT Systems juga memungkinkan infrastruktur analog yang sudah ada bermigrasi menjadi sistem IP. Solusi EoC yang efektif dari segi biaya juga memutus jarak transmisi Ethernet dan dengan mudah meningkatkan sistem CCTV menjadi bersistem jaringan IP.

Dengan sistem yang baru, maka tak lagi dibutuhkan instalasi Ethernet atau kabel fiber. Sebagai bonusnya, rancang bangunnya juga memudahkan instalatur serta tidak membutuhkan tambahan infrastruktur lagi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar