28 Juni 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Axis Tambah Fitur Forensic WDR di Beberapa Kamera IP

Axis Communications

Teknologi terbaru Axis Communications yaitu Forensic Wide Dynamic Range (WDR) akan disematkan pada beberapa kamera IP Axis paling anyar. WDR adalah teknologi agar kamera mampu menyeimbangkan antara area paling gelap dan terang di sebuah video.

Teknologi yang disebut pula High Dynamic Range (HDR) ini dalam industri sistem pengawasan berarti untuk memperoleh gambar secara lebih detail setiap saat. Sampai saat ini, metode WDR di pasaran belum dapat menambahkan nilai forensik yang cukup ke kamera resolusi ultra tinggi atau adegan pengintaian yang memiliki pergerakan dalam jumlah yang signifikan.

"Saat ini metode WDR sedang dalam meraih hati konsumen untuk menangkap detail forensik yang dibutuhkan, terutama di adegan tertentu dengan banyaknya gerakan dan di saat itu resolusi tinggi juga pasti dibutuhkan," ungkap Chief Technology Officer Axis Communications, Johan Paulsson.

Inilah beberapa kamera kamera Axis IP yang dilengkapi fitur Forensic WDR.
 
 - AXIS P3227-LV Network Camera
 - AXIS P3227-LVE Network Camera
 - AXIS P3228-LV Network Camera
 - AXIS P3228-LVE Network Camera
 - AXIS Q3517-LV Network Camera
 - AXIS Q3517-LVE Network Camera

Seluruh kamera ini akan ditampilkan pada ajang IFSEC International yang berlangsung di London ExCel, pada 20-22 Juni 2017 kemarin dan akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar