29 Juni 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Pelco Luncurkan VideoXpert Professional VMS untuk Aplikasi SMB

Pengimplementasian Sistem Manajemen Video (VMS) profesional untuk usaha kecil dan menengah (SMB) sekarang lebih nyaman dan praktis secara ekonomi dengan diperkenalkannya VideoXpert Professional dari Pelco oleh Schneider Electric. VideoXpert Professional didesain untuk aplikasi kecil sampai menengah dengan instalasi plug-and-play, lengkap dengan Windows yang mudah digunakan dan antar-muka intuitif untuk pengoperasian yang mudah.

“VideoXpert Professional memberikan pengguna SMB kemampuan untuk mengontrol dan mengelola kamera pengawas dengan mudah yang memiliki fitur dan kemampuan terdepan dengan biaya yang efisien. Selain itu instalasinya juga mudah, sehingga pengguna dapat memasang dan menjalankannya dengan segera,” kata Jonathan Farmer, Manajer Produk Senior, Pelco oleh Schneider Electric. “Kami sangat yakin VideoXpert Professional adalah solusi VMS yang telah dinanti-nantikan oleh SMB, kami meluncurkannya bersamaan dengan software gratis ‘Control with Confidence’ kami yang unik sehingga mereka dapat merasakannya sendiri!”

VideoXpert Professional menjembatani celah antara platform pasar menengah dan level perusahaan. Dengan pilihan server yang didesain untuk menangani sampai 100 kamera, VideoXpert Professional memberikan solusi VMS yang dapat diskalabilitasi secara modular dengan menambahkan server VX Pro untuk memenuhi kebutuhan perluasan sistem di masa depan.

Dengan fungsi-fungsi penting dalam satu mesin, kemudahan akses untuk informasi yang dapat ditindak-lanjuti, dan peran yang telah ditentukan terlebih dahulu untuk pengkreasian pengguna yang mudah, VideoXpert Professional memberikan kemampuan VMS untuk para SMB. Meliputi perangkat keras Dell, pengguna VideoXpert Professional akan mendapatkan manfaat dari aplikasi dan perangkat pendukung Dell. Fitur-fiturnya termasuk: akselarasi perangkat keras yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan gambar kamera ber-MP tinggi dengan mudah; coding H.264 dengan transport WAN; dukungan anti-virus untuk sentral operasi; dan prosedur ekspor sederhana yang memungkinkan pemindahan data video ke agensi penegak hukum yang mudah dan cepat.

Fitur utama lainnya adalah kemudahan instalasi yang luar biaas, yang dapat dipasang kurang dalam 20 menit—dari dibuka sampai implementasi—tanpa membutuhkan pengalaman menggunakan VMS sebelumnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar