05 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Seri Terbaru Hikvision DarkfighterX Kini Makin Pintar

Hikvision DarkfighterX baru

Update terbaru dari seri Hikvision DarkfighterX telah membawa kamera ini menuju ke level lebih tinggi. Beragam penambahan fitur dan teknologinya membuat DarkfighterX kini semakin pintar.

DarkfighterX terbaru ini terinspirasi dari cara kerja mata manusia. Kamera ini membedakan sel untuk mengumpulkan informasi warna dan sumber cahaya sebagai otak, lalu mengolahnya menjadi gambar. Informasi ini didapat dari sensor IR (untuk brightness) dan sensor cahaya (untuk warna).

Kamera biasa sebenarnya dapat menghasilkan gambar yang terang namun terlihat cukup buram atau seperti monokrom. Namun teknologi yang dibenamkan Hikvision dalam DarkfighterX mampu menepis hambatan tersebut sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik.

"Fakta yang terjadi, kejahatan terjadi pada malam hari. Namun jika ada DarkfighterX, semua itu bukanlah masalah. Pasalnya gambar muka pelaku akan terekspos lebih tajam sehingga mudah dikenali pihak berwajib dan segera memecahkan kasusnya," papar Channel Sales Director Hikvision Peter Guan.

Kamera DarkfighterX baru ini terdiri dari tipe PTZ dan bullet. Keduanya dilengkapi dengan fitur defog, 25x optical zoom, resolusi 2MP dan pencarian pintar. Hikvision juga sudah menyematkan teknologi H.265+ dan sertifikasi IP66 agar tahan air.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar