12 Juli 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Kamera Wisenet X dari Hanwha Techwin Berintegrasi dengan VMS

Hanwha Techwin mengumumkan telah berhasil mengakselerasi programnya untuk mengintegrasikan kamera Wisenet X dengan solusi VMS terdepan Genetec Security Center 5.6 dan Milestone XProtect

Dimotori oleh Wisenet 5, chipset DSP paling kuat yang pernah digabungkan ke dalam serangkaian kamera, genereasi teranyar kamera Wisenet X memiliki WDR dan lensa varifokal minim cahaya. 26 kamera baru H.265 mampu memenuhi semua proyek pengawasan video, tanpa memedulikan kondisi cahaya, dari terik matahari sampai nyaris kegelapan total, tanpa membutuhkan IR LED atau cahaya tambahan.

Integrasi Central Station

Kamera dan perangkat rekaman Hanwha Techwin juga telah berhasil berintegrasi dengan platform software central station Immix CS dari SureView.

Integrasi ini memungkinkan rangkaian kamera IP Wisenet dan NVR, serta DVR analog, untuk berinteraksi dengan Immix CS yang didesain untuk meningkatkan efisiensi stasiun pengawasan alarm sentral yang menawarkan layanan pengawasan video.

Integrasi yang sama juga telah dicapat dengan Immix Command Centre (CC) sebuah platform software PSIM (Physical Security Information Management) yang digunakan oleh tempat usaha, institusi, dan agensi untuk memonitor alarm, akses kontrol, serta sistem kesadaran audio dan situasional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar