12 Juli 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Surveon Kenalkan NVR3304 untuk Aplikasi Menengah-Besar

Surveon Technology, penyedia solusi NVR mengumumkan bahwa NVR3304 yang berbasis Linux akan ditambahkan ke dalam Professional Series. NVR3304 mendukung perekaman kamera 5MP sampai 32 kanal dengan 4 hard disks bay and proteksi data RAID 1, 5, 6. Sistem ini menghasilkan perekaman tingkat tinggi sampai 192Mbps, memastikan kamera merekam dan menayangkan tanpa kendala.

NVR3304 mendukung dual display yang memungkinkan lebih banyak kanal kamera dimonitor secara bersamaan dan tugas berbeda diperiksa berbarengan. Selain itu, NVR3304 dapat dipasang di desk atau di rak, memungkinkan pemonitoran secara lokal dan jarak jauh, sehingga penggunaannya menjadi lebih fleksibel.

Dengan arsitektur client-server dan kemudahan dalam skalabilitas, VMS Surveon memungkinkan banyak akses dari web, jarak jauh, dan klien mobile, sehinga membantu mengelola pengawasan dari mana saja dan mencegah insiden seperti pencurian atau pelanggaran lainnya. Terlebih lagi, video analitik seperti penghitungan orang dapat digunakan sebagai indikator, menunjukkan area padat untuk mengalokasikan barang dan dapat mengoptimalkan penempatan merchandise.

NVR3304 memungkinkan penggunaan iSCSI/NAS untuk memperluas volume penyimpanan data backup dan tujuan perekamana, sehingga menjadi solusi yang ideal untuk aplikasi menengah-besar, seperti retail, kesehatan, dan pendidikan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar