18 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kota Aalborg, Denmark Makin Aman Berkat CCTV Termal Hikvision

Kota Aalborg, Denmark

Hikvision dan Milestone Systems bekerjasama dalam sebuah proyek inovatif untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan di sepanjang tepian pantai di Aalborg, Denmark. Mereka bekerja sama dengan Aalborg Municipality, North Jutland Emergency Services, Fakultas Teknik dan Ilmu Aalborg Universitas Aalborg, dan perusahaan keamanan Actas A / S untuk menemukan solusi yang memanfaatkan kamera thermal Hikvision.

Sistem tersebut bekerja dengan kombinasi antara kamera termal (yang akan dipasang antara area Limfjordsbroen dan Honnørkajen selama masa percobaan) dan satu kamera yang dapat dikontrol. Aalborg University juga sudah memetakan area bebahaya dan mengembangkan sistem yang dapat "mengenali" kecelakaan dan membunyikan alarm secara otomatis.

Bila ada seseorang menunjukkan perilaku berbahaya di sepanjang tepi pantai, sistem darurat akan mengetahuinya. Sebuah kamera di Limfjordsbroen akan diaktifkan bersamaan untuk merekam apa yang sedang terjadi. Kamera ini juga bisa digunakan sebagai bantuan jika diperlukan operasi penyelamatan. Rekaman pun langsung dikirim ke pusat kendali dengan menggunakan platform video yang ada dan memberi bantuan segera.

"Kota Aalborg sangat bangga dengan tepian pantainya. Hal ini berarti kami harus memastikan sistem keamanan terbaik baik itu di darat dan lautan. Keberadaan kamera thermal akan menambah aman kawasan tepi pantai," jelas Penasehat Lansekap Kota, Hans Henrik Henriksen.

Dia juga menambahkan, apabila sistem ini berjalan dengan sukses, bukan tak mungkin seluruh kota di Denmark akan menerapkan sistem keamanan yang serupa. Kini, Kota Aalborg akan segera menjalankan sistem pengawasan ini, karena keberhasilan pada saat uji coba lalu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar