21 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Perkuat Keamanan Identitas, HID Global Akuisisi Arjo Systems

Ilustrasi

HID Global umumkan langkah akuisisi terhadap Arjo Systems SAS, perusahaan penyedia solusi keamanan identitas fisik dan digital. Dengan akuisisi ini, Arjo Systems diharapkan memperkuat posisi HID Global dalam mengembangkan kartu identitas elektronik (eID) dan ePassport.

"Akuisisi kami terhadap Arjo Systems akan meningkatkan sisi bisnis dari kartu identitas yang dikeluarkan oleh pemerintah. Arjo Systems adalah mitra yang tepat untuk HID Global," ujar President & CEO HID Global Stefan Widing.

Kemudian, akuisisi ini juga membawa beberapa strategi bisnis penting, basis konsumen dan membawa sinergi kuat untuk meneruskan inovasi kartu ID dari pemerintah untuk warga. Solusi eID dan ePassport akan lebih canggih dengan kolaborasi dua perusahaan ini, pasalnya Arjo Systems dikenal sebagai pembuat eID dan ePassport yang sudah terbukti kualitasnya.

Arjo Systems akan menjadi bagian dari salah satu program HID Global yang bernama Government ID Solutions. Namun, perusahaan Arjo Systems akan tetap beroperasi seperti biasa dengan didukung 100 orang karyawan di tiga negara yaitu Perancis, Italia dan Hong Kong.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar