24 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS Milestone Duduki Peringkat Pertama di Asia Pasifik

Milestone Systems

Milestone Systems dengan bangga mengumumkan bahwa produk video management software (VMS) mereka kini menduduki peringkat pertama di dunia berdasarkan pendapatan perusahaan dari riset yang diadakan IHS Markit (NASDAQ: INFO). Bahkan, Milestone juga menjadi peringkat pertama sebagai provider VMS di kawasan Asia Pasifik (APAC) di luar Tiongkok.

"Pada 2016, bisnis Milestone Systems di APAC tumbuh sebesar 20 persen dibandingkan dengan pertumbuhan pasar keseluruhan sebesar 1,1 persen. Kami raih kesuksesan dengan melanjutkan fokus terhadap inovasi dengan menggandeng para rekanan dan pelanggan," ujar Vice President Asia Pasific, Milestone Systems, Benjamin Low.

Pada skala global, Milestone Systems melanjutkan pertumbuhannya dengan kenaikan pendapatan bersih sebesar 18 persen pada tahun 2016 dari tahun sebelumnya dan secara signifikan telah melampaui keseluruhan pertumbuhan pasar.

"Pangsa pasar kami menunjukkan bahwa pasokan VMS terkonsentrasi pada 2016 lalu yang dilakukan empat vendor VMS terbesar. Sejauh ini, pasokan untuk perangkat CCTV telah sangat terfragmentasi tapi saya yakin kita akan melihat lebih banyak konsolidasi di tahun-tahun mendatang," tambah Principal Analyst for Video Surveillance at IHS Technology, Jon Copley.

Sebagai informasi tambahan, total nilai pasar untuk perangkat video pengawas pada 2016 di APAC, mencapai angka 2,4 miliar dolar AS. Nilai ini tidak termasuk negara Tiongkok.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar