27 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kabel Jaringan Hikvision Tetap Stabil untuk Jarak 250m

Ilustrasi

Hikvision baru saja meluncurkan dua tipe kabel jaringan untuk instalasi CCTV yaitu DS-1LN5E-S and DS-1LN6-UU. Kualitas kabel jaringan ini diklaim memiliki stabilitas tinggi dan mampu diaplikasikan untuk segala jenis kebutuhan CCTV.

Kedua kabel berjenis PVC indoor sepanjang 305m ini terbuat dari tembaga bebas oksigen atau oxygen-free copper (OFC), yang sudah memiliki predikat material terbaik untuk perkabelan. Inti kabelnya ada dua yaitu 0,5mm dan 0,565 mm. Dengan kualitas ini, Hikvision menjamin transmisi data akan tetap stabil di atas jarak 250m.

Tak hanya itu, kabel ini juga sudah dibekali fitur anti api. Material pembungkus dan inti kabel dapat menghentikan terjadinya kebakaran saat terjilat api. Hal ini menurut Hikvision adalah elemen yang penting menjamin keselamatan.

"Banyak sekali proyek sistem pengawasan dengan kamera skala menengah yang membutuhkan kabel untuk mengoneksikan beberapa perangkat. Produk kabel terbaru Hikvision ini akan cocok digunakan karena berkualitas baik dan juga sangat stabil untuk transmisi data," ungkap seorang Product Manager Hikvision.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar