30 Juli 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Geutebruck Luncurkan Software Analisa Video

VCA Geutebruck

Geutebruck menambah portofolionya dengan meluncurkan software Video Content Analysis (VCA). Perangkat lunak ini secara pintar dapat mendeksi keberadaan manusia, kendaraan, binatan, warna atau kebiasaan sebuah benda yang bergerak secara simultan.

Selain itu, barang-barang seperti wadah, palet atau paket dapat dilacak secara akurat. Fungsi deteksi yang dilakukan dari kamera ini diaktifkan oleh pengguna, baik itu di siang ataupun malam hari.

Fitur utama dari VCA adalah mengidentifikasi keberadaan barang yang sengaja ditinggalkan, dihilangkan, penghitungan, deteksi intrusi dan juga waktu tunggu (dwell time).

Fungsi filter lainnya juga masih cukup banyak, seperti filter kecepatan, filter kelua masuk, filter berhenti serta filter tailgating. Asyiknya, seluruh fungsi filter tersebut dapat digabungkan bersamaan.

Dengan fungsi penghitungan, kamera yang dilengkapi VCA secara otomatis dapa mengidentifikasi berapa yang melewati garis virtual, baik itu manusia, kendaraan atau barang. Sedangkan untuk mengamankan area luar, fitur deteksi intrusi membantu kamera untuk mendeteksi setiap percobaan yang coba menerobos pembatas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar