03 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Instek NR5000-4U, NVR Canggih untuk Korporasi

NVR Instek NR5000-4U

Instek Digital melucurkan produk NVR terbarunya yaitu NR5000-4U. Perekam video CCTV ini dirancang untuk kebutuhan korporasi berkapasitas besar seperti proyek smart city, bandar udara ataupun transportasi publik. NVR ini juga mampu menampung data besar namun dengan akses yang cepat.

NR5000-4U dapat merekam video dari 128 jumlah channel selama 24 jam penuh. Kolom hard disk di NVR ini juga mudah ditukar tanpa harus menunggu dingin atau mematikan sistem. Hal ini penting agar tidak satupun kejadian yang terlewat terekam kamera. Untuk keamanan, kolom hard disk nya juga bisa dilindungi oleh pengguna resmi sehingga tak ada orang lain yang bisa mengakses.

Perekam video ini telah dilengkapi dengan software Instek Digital NVR dengan sistem operasi Linux. Dengan sistem operasi ini, setiap tugas baik itu melakukan pemutaran atau perekaman, dapat dilakukan dengan baik dan dalam solusi gambar yang prima.

Untuk keamanan softwarenya, Instek Digital telah memasukkan perlindungan dengan stadar industri seperti ‘Modbus-TCP’ DIO, sistem enkripsi/deskripsi RSA-2048bit dan juga dukungan untuk transmisi/rekaman berjenis HTTPS (TLC/SSL).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar