04 Agustus 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | CCTV

Bosch Kamera seri MIC IP 7000 mengawasi dan melindungi Hutan Czarne di Polandia

BOSCH MIC IP 7000 Camera

Tidak ada asap yang muncul, tanpa adanya Api. Bosch kamera seri MIC IP 7000 mengawasi Hutan Czarne di Polandia

Sebagai paru – paru dunia, hutan sangat berperan penting dalam membersihkan pencemaran yang terus berkembang karena ulah perindustrian. Setelah terkena kebakaran hutan, pastinya memerlukan waktu dan pengawasan yang lama untuk memperbaikinya. Sayangnya, kebakaran biasanya hanya terdeteksi setelah api tersebar hampir di seluruh area. Untuk memastikan deteksi asap yang tepat, Inspektor hutan di polandia memadatu hutan Czrane Czluchowskie dengan kamera berbasis IP modern yang dimiliki oleh Bosch

360 derajat memantau selalu lingkungan sekitar

Berkat 360 derajat rotation pan dan 290 derajat tilt control, 2 seri Bosch MIC IP 7000 kamera dapat mengawasi seluruh distrik sebesar 25.000 hektar hutan untuk tanda – tanda dari api kebakaran. Kedua kamera menunjukan gambar dan koordinat yang jelas secara bersamaan. Ketika asap terlihat oleh petugas pengawasan, lensa zoom optic 30x memungkinkan mengkonfirmasi adanya kebakaran. Hal ini membuat mencegah kebakaran hutan karena sensor nya yang tepat.

High definition, gambar dari semua cuaca

Unit kamera yang terpasang di tiang setinggi 60 meter, memberikan pengawasan yang baik meskipun di cuaca yang sangat buruk. Dengan High Dynamic Range (HDR) sebesar 120 dB, kamera dapat memberikan gambaran yang jelas dari area yang gelap maupun terang.

Angin kencang biasanya dapat mendistorsi gambar. Itulah alasan kamera Bosch MIC IP 7000 menggabungkan algoritma stabilisasi gambar, untuk menjamin gambar yang nyata, dan di fungsikan untuk menahan getaran berfrekuensi rendah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar