04 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua ePoE NVR Rebut Award Bergengsi di Australia

Dahua rebut penghargaan 2017 Security Best New Product Award di Australia

Salah satu produk perekam video Dahua yaitu ePoe NVR (NVR5224-24P-4KS2) telah merebut penghargaan dalam ajang 2017 Security Best New Product Award in Australia 2017. Dipilihnya produk ini sebagai salah satu yang terbaik adalah karena kemampuannya melakukan transmisi dengan kabel sepanjang 800 meter.

Ajang 2017 Security Best New Product Award in Australia yang disponsori Sony merupakan perayaan bagi produk keamanan paling inovatif di negara tersebut dalam satu tahun terakhir. Produk-produk tersebut dinilai dari orisinalitasnya, nilai inovasinya, kegunaannya untuk konsumen Australia.

Produk keamanan tersebut juga dinilai oleh juri-juri pengalaman, di antaranya adalah General Manager of ASIAL (Australian Security Industry Association Limited), Mr. John Flemming dan juga Editor Majalah Security Solutions, Mr. John Bigelow.

Produk ePoE NVR terbaru Dahua ini pun muncul sebagai yang pertama dari 50 produk yang dinilai. Saat diuji, Dahua NVR5224-24P-4KS2 ini mampu melakukan transmisi video dengan kabel hingga jarak 800 meter antara kamera dan NVR. Kemampuan tersebut sangatlah di luar ekspektasi karena NVR biasa hanya dapat melakukannya dari jarak 100 meter.

Tentunya Dahua sangat bangga dengan dengan penghargaan 2017 Security Best New Products Award ini, karena semakin dikenal sebagai produsen berkualitas. Untuk itu, Dahua tetap menjalankan misi “Safer Society, Smarter Living” dan juga tetap fokus melakukan inovasi, kualitas dan servis prima kepada para konsumennya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar