05 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

FLIR Luncurkan Kamera Termal untuk Keamanan Perimeter

FLIR FB-Series O

FLIR Systems, Inc. baru saja meluncurkan kamera fixed bullet thermal yaitu FLIR FB-Series O. Kamera yang ditujukan untuk keamanan perbatasan dengan jarak menengah ini mudah diintegrasikan dengan FLIR United VMS dan juga sebagian besar VMS lainnya.

FLIR FB-Series O memiliki fitur-fitur yaitu resolusi sensor pencitraan termal 320x240 yang dapat mendeteksi penyusup dalam kondisi gelap, paparan sinar matahari, penuh asap dan juga kabut. Kamera ini juga hadir dengan tiga pilihan lensa yakni 93, 49 dan 24 derajat penglihatan.

Kamera ini juga sudah dibekali beragam teknologi yakni FLIR analitik ioi TRK-101. Selain itu, kamera ini juga dapat bekerja baik itu dengan IP maupun analog. Berkat teknologi Advanced Automatic Gain Control (AGC) dan FLIR Digital Detail Enhancement (DDE) mampu memberikan gambar terbaik.

"Kamera FLIR FB-Series O adalah kamera termal yang mampu meredam ancaman penyusup. Kamera yang sudah disertifikasi oleh kalangan industri VMS ini akan memberikan sensasi kekuatan pencitraan termal FLIR untuk menjaga keamanan perimeter.

Kamera FLIR FB-Series O memiliki garansi produk 10 tahun untuk sensor termal dan tiga tahun untuk bodi kamera. CCTV termal ini akan tersedia mulai Agustus 2017 di pasaran dan langsung didistribusikan oleh jaringan dealer FLIR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar