09 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Canggih Dahua Kini Kompatibel Dengan NAS QNAP

QNAP & Dahua

Tiga seri kamera IP Dahua Technology yaitu Eco-Savvy 3.0, H.265 Wi-Fi dan H.265 PTZ kini sudah kompatibel dengan aplikasi pengawasan NAS dari QNAP. Kolaborasi ini menawarkan konsumen kecanggihan teknologi peredam bandwidth CCTV Dahua dengan fungsi manajemen penyimpanan data yang apik dari NAS.

"Sebuah kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan Dahua. Saat ini kemampuan aplikasi pengawasan NAS juga terus ditingkatkan. Diharapkan penggunanya nanti dihadapkan dengan fleksibilitas dalam memilih sistem CCTV sesuai kebutuhan mereka," ujar Product Manager QNAP, Alan Kuo.

Dengan dukungan produk dan tipe CCTV yang cukup lengkap dari Dahua, diharapkan integrasi dengan NAS QNAP ini memberi pengguna fungsi-fungsi penting ketika memasang sistem pengawasan di tempatnya masing-masing.

"Terbuka, integrasi dan inovasi selalu menjadi prinsip utama kami. Kami menyambut baik kerja sama dengan QNAP untuk menciptakan solusi terbaik bagi pengguna. Kami harap solusi pengawasan berbasis cloud terus berkembang pesar," ujar Overseas Marketing Director Dahua Technology, Daniel Chau.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar