11 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Gelar Pelatihan Produk Baru di Bogor

Pelatihan Hikvision di Bogor

Hikvision,pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan bekerjasama dengan salah satu partnernya di Bogor, mengadakan pelatihan untuk produk-produk retail terbaru. Acara bertempat di Hotel Amaris Bogor, Selasa (8/8/2017).

Pelatihan ataupun pengenalan produk baru dan juga praktek langsung sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Hikvision. “Dengan banyaknya solusi-solusi baru yang ditawarkan Hikvision, kami harus pro aktif agar setiap mitra bisnis bisa mengetahui kelebihan dari solusi tersebut,” jelas Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia.

Pelatihan di Bogor kali ini dihadiri mitra bisnis Hikvision dari wilayah Bogor dan sekitarnya. Materi yang dipaparkan adalah solusi terbaru yaitu Turbo HD 4.0, yang salah satu fitur utamanya adalah kemampuan merekam ultra-low light menggunakan kabel koaksial yang dimiliki pertama kali oleh Hikvision. Dengan teknologi low light yang unik, kamera-kamera ini dapat memberikan gambar video yang tajam, berwarna dengan cahaya minim 0.003 lux.

Tak kalah pentingnya, Turbo HD 4.0 didukung teknologi revolusioner dari Hikvision yaitu H.265+ yang secara dramatis meningkatkan efisiensi pengkodean: mengurangi kebutuhan bandwidth sampai dengan 75% dibandingkan dengan H.264.

Selain Materi Turbo HD 4.0, dipaparkan juga solusi Easy IP 3.0 di mana dengansolusi ini, pengaturan, pemasangan dan set–up akan jauh lebih mudah. Program pelatihan ini akan terus dijadwalkan secara berkesinambungan ke kota-kota lain di Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar