14 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Synology DiskStation, Server Fleksibel untuk Residensial

Synology DiskStation DS418j.

Synology® Inc. baru saja meluncurkan server NAS yang diperuntukkan bagi pengguna personal atau residensial yaitu, DiskStation DS418j. Dengan menggunakan Synology DiskStation DS418j, penggunanya dapat mengatur, memproteksi dan membagi data secara efektif.

Server mini tersebut dibekali oleh CPU 64-bit dual-core terbaru yang dapat mengenkripsi transfer file hingga di atas 112 MB/s untuk reading dan 87 MB/s untuk writing. Memori 1GB DDR5 nya membuat server ini dua kali lebih luas di atas pendahulunya dan lebih dari 40TB kemampuan penampungan datanya.

"Di era digital, foto, video dan aset digital lainnya adalah sesuatu yang berharga. Bagi para pengguna personal atau residensial, sangatlah diperlukan sebuah solusi penyimpanan yang dapat menampung data besar dengan keamanan tinggi," ujar Product Manager Synology, Michael Wang.

Dia melanjutkan, Synology DiskStation DS418j adalah kombinasi antara inovasi dan kekayaan aplikasi. "Pengguna dapat menikmati proses sinkronisasi data dan multimedia streaming tanpa terganggu dan dengan harga yang kompetitif," tambahnya.

Server ini dijalankan dengan tambahan aplikasi DiskStation Manager (DSM), salah satu sistem operasi yang paling canggih bagi sistem penyimpananan dengan sistem jaringan dan peraih beberapa penghargaan dari media internasional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar