15 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Enam CCTV di Terminal Giwangan Belum Diperbaiki

CCTV di Terminal Giwangan Yogyakarta

Peralihan pengelolaan Terminal Giwangan, Yogyakarta, dari pemerintah kota ke pemerintah pusat menjadikan fasilitas banyak yang belum diperbaiki. Salah satunya adalah enam unit kamera CCTV yang rusak dan belum diperbaiki hingga kini.

Hal ini membuat manajemen Terminal Giwangan melakukan pengawasan secara ekstra ketat. Menurut Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Giwangan, Bhekti Zunanta, menjelaskan saat ini pengawasan di terminal Giwangan terus ditingkatkan dengan sistem mobile.

“Saat ini tinggal 11 CCTV yang masih bisa dipergunakan. Untuk enam CCTV yang rusak ini berada di lokasi strategis seperti terminal kedatangan, keberangkatan, ruang tunggu dan titik lainnya,” ucap Bhekti, belum lama ini.

Dirinya menambahkan, kerusakan CCTV tersebut disebabkan tidak berfungsi alat adaptornya. Untuk penggantian pun membutuhkan waktu lama. Sebagaimana diketahui, CCTV ini memang bisa dipantau melalui smartphone. Pasca rusaknya kamera pengawas ini, pihaknya pun lebih meningkatkan pengawasan secara manual dengan sistem mobile.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar