18 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

D-Link Gandeng Eagle Eye untuk Manajemen Video Cloud

D-Link & Eagle Eye

D-Link mengumumkan langkah kerja sama dengan Eagle Eye Networks, perusahaan penyedia layanan video keamanan berbasis cloud. Dengan kerja sama ini, pengguna kamera CCTV IP D-Link dapat mengintegrasikan VMS Eagle Eye untuk mengatur segala jenis pengaturan dan pengawasan melalui fitur cloud.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan D-Link dan menawarkan solusi berbasis cloud kami kepada produk CCTV IP mereka. Hal ini menjelaskan bahwa cloud adalah masa depan dan dengan kerja sama ini D-Link juga menawarkan ke konsumen mereka pengontrolan berbasis cloud yang kuat serta gampang dioperasikan," ujar CEO Eagle Eye Networks, Dean Drako.

Tak hanya pengguna yang diuntungkan dari kerja sama ini, para system integrator pun dapat melakukan fitur-fitur seperti perekaman terenkripsi, manajemen kamera, pengawasan melalui perangkat mobile, menganalisa sinyal bahaya dan akses video tanpa batas.

Sebagai tambahan, system integrator dan pengguna juga dapat membanugn sistem analitik di satu atau lebih kamera D-Link tanpa memasang perangkat lunak lainnya atau membeli server yang besar. Tentu saja kemampuan ini membuat mereka diuntungkan karena cloud membuat semuanya lebih efisien, mudah, murah dan fleksibel.

"Eagle Eye Cloud Security Camera VMS memberi konsumen opsi terhadap manajemen video pengawas tanpa batas. Kami senang dapat bekerjasama dengan Eagle Eye Networks agar para pengguna CCTV D-Link dapat mengembangkan sekaligus mengatur sistem keamanan video mereka untuk berbagai aplikasi," tutur Product Line Manager D-Link Systems, CJ Woodling.
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar