22 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Speed Dome Terbaru Hikvision Akhirnya Dirilis

Hikvision DS-2DF8250I5X-AEL (W)

Penyedia produk dan solusi video pengawasan terkemuka dunia, Hikvision, baru saja meluncurkan kamera Network IR Speed Dome terbaru (DS-2DF8250I5X-AEL (W)). Kamera ini dibekali beberapa fitur utama yakni lensa dengan 50x optical zoom dan juga fitur Optical Image Stabilization untuk hasil gambar lebih stabil.

Fitur lensa 50x optical zoom ini berasal dari kamera yang memanjang dari ukuran 6.6mm hingga 330mm. Setiap objek incaran akan tertangkap, walau letaknya cukup jauh. Fitur ini mampu membuat penggunanya fleksibilitas ketika ingin melacak atau mengecek seseorang atau barang di area pengawasan. Kamera ini juga sudah dibekali teknologi Eagle Eye Focus agar gambar tetap jernih ketika sedang zooming.

Speed Dome terbaru ini adalah kamera pertama di jajaran produk Hikvision yang menggunakan teknologi Optical Image Stabilization. Fitur ini akan lebih menjernihkan tayangan dari produk sebelumnya. Saat lensa stabil, gambar difokuskan pada pusat sensor, namun saat lensa getar fokus menjauh dari bagian tengah. Hal ini membuat gambar blur. Namun Speed Dome ini menggunakan gyroskop untuk mengurangi getaran dan mengirim informasinya kepada chip. Lalu chip menggunakan algoritma untuk melakukan pengaturan kepada lensa untuk mengoreksi gambar yang blur tadi.

Fitur-fitur kamera Speed Dome lainnya adalah: 2MP dengan H.265+, jarak infra merah hingga 500 meter, fitur rapid focus, dan chip 1/2.8 CMOS dengan progressive scan.

Kamera CCTV ini pun cocok digunakan untuk berbagai keperluan aplikasi, terutama di luar ruang. Seperti pengawasan sungai, hutan, jalan, rel kereta api, bandar udara, pelabuhan, taman, stasiun dan juga titik-titik strategis lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar