23 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Honeywell Seri Total Connect Dibekali Fitur Baru

Honeywell IPCAM-WIC1, IPCAM-WIC2 dan IPCAM-WOC1 HD

Penyedia solusi sistem keamanan terkemuka, Honeywell, mempersembahkan seri baru dari kamera Total Connect® HD Indoor and Outdoor. Kamera ini dirancang Honeywell bagi para penghuni untuk mendapat kontrol keamanan total rumah mereka.

Tak hanya itu, dengan seri kamera baru ini, mereka juga dapat mengakses atau mengatur sistem video pengawas beresolusi HD ini melalui aplikasi  Honeywell Total Connect Remote Services.

Karena sudah memiliki sistem analitik pintar, para pemilik rumah dapat menganalisis setiap peristiwa yang terekam di rumah. Misalnya saja mengambil gambar snapshot dengan kamera outdoor, ataupun mendengar sekaligus melihat setiap aktivitas di dalam rumah dengan kamera indoor.

Fitur-fitur tambahan terkini yang disematkan dari seri kamera Total Connect® HD Indoor and Outdoor adalah kode QR baru yang digunakan untuk kemudahan pemasangan, angle luas, night vision, audio analitik, penyimpanan cloud, backup dengan kartu microSD hingga fitur pinch-to-zoom monitoring.

Ketiga kamera Honeywell Total Connect HD Indoor and Outdoor terdiri dari:

- Honeywell IPCAM-WIC1, merupakan kamera dalam ruangan dan memiliki video beresolusi tinggi 720p dan bisa memonitor dua area sekaligus
- Honeywell IPCAM-WIC2, kamera indoor dengan resolusi lebih tinggi hingga 1080p dan dapat memonitor empat area sekaligus audio dua arah.
- Honeywell IPCAM-WOC1, mengamankan area luar rumah dengan resolusi hingga 1080p dan mode wide angle.

"Generasi terbaru kamera indoor dan outdoor ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna karena mereka bisa dengan mudah mengawasi anak-anak atau hewan peliharaan di rumah," ujar VP & GM Health, Fire and Security Software, Honeywell Home and Building Technologies. Rencananya, seluruh seri kamera ini akan tersedia paling lambat musim gugur 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar