24 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kios Jadi Tempat Maksiat, Pasar Tengah Pontianak Segera Dilengkapi CCTV

Pasar Tengah Pontianak

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, menegaskan bahwa pihaknya akan memasang CCTV di Pasar Tengah, Kota Pontianak agar aktivitas terus terpantau. Hal ini menyusul banyaknya kios di pasar yang beralih fungsi menjadi tempat maksiat.

"Peruntukannya itu memang untuk dagangan bukan untuk fungsi lain. Wajar kalau Satpol PP bersama Dinas Perdagangan melakukan razia dan melakukan tipiring (tindak pidana ringan). Pengawasan akan kita lakukan melekat terus, juga akan kita pasang CCTV di pojok-pojok strategis aktivitas pasar tersebut. Jika melanggar akan ditipiring dengan berat," tegas Edi.

Dia pun meminta pedagang untuk bersama-sama berkolaborasi, dan dilengkapi dengan fasilitas yang bisa menarik pengunjung agar dilantai dua saat ini bisa ramai hal itu dikatakannya karena banyak pedagang di lantai dua memilih berjualan dijalan asahan dan menjadi kaki lima lagi.

"Nanti kalau sampai batas waktu tertentu mereka tidak berdagang dikiosnya, kita akan cabut. Soalnya di situ ada pedagang lama yang menyewakan kios ke orang lain juga," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar