25 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Rilis Kamera Panoramic Baru dengan Kaya Fitur

VIVOTEK CC8371

Penyedia solusi perangkat keamanan berbasis IP, VIVOTEK, meluncurkan kamera panoramic 180° IR yaitu CC8371-HV. Kamera yang menjadi penerus dari CC8370-HV ini memiliki resolusi 3 MP dan menawarkan solusi all in one dan juga fitur-fitur canggih.

Fitur-fitur tersebut adalah sudut pandang panorama 180° horizontal dengan angle tilt  25° yang bisa disesuaikan, serta lampu infra merah (IR) untuk sorotan sejauh 15 meter yang berguna ketika pengawasan di malam hari.

Selain desainnya yang unik dan tangguh, CC8371-HV cocok untuk aplikasi dalam dan luar ruang seperti toko butik, swalayan, bank, sekolah, garasi dan juga perumahan. Desainnya yang tanpa pengikat juga membuat kamera ini sesuai dengan tempat yang membutuhkan keamanan ekstra.

Seperti disebut di atas, selain dibekali infra merah, kamera ini juga sudah disematkan teknologi Wide Dynamic Range (WDR) Pro. Ini bertujuan agar kamera dapat menyesuaikan antara titik gelap dan terang dari sebuah lokasi sehingga menyajikan gambar yang lebih jelas.

Tak hanya itu, VIVOTEK juga membekali CC8371-HV dengan teknologi SNV (Supreme Night Visibility). Teknologi ini memungkinkan kamera dapat mengambil gambar dengan baik walau dalam kondisi kekurangan cahaya.

Rancang bangun tangguh pun bukan isapan jempol belaka. Pasalnya SNV kamera panoramic ini sudah mendapat rating IP66 dan IK 10. Hal tersebut berarti kamera sudah tahan terhadap hujan, debu dan bahkan aksi vandalisme.

Kamera ini juga sudah dilengkapi dua jenis pelat pemasangan. Pengguna pun bebas memilih pemasangan kabel datar atau tilt cable management untuk memudahkan pemasangan. Dengan adanya fitur mikrofon tambahan, suara dalam jarak 5 meter juga dapat dipantau dan direkam dengan jelas oleh kamera.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar