25 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Antaira Rilis Media Converter IMP-C1000-SFP

Antaira IMP-C1000 SFP

Produsen dan pengembang perangkat jaringan dan solusi komunikasi untuk industrial, Antaira Technologies, belum lama ini meluncurkan seri IMP-C1000-SFP. Perangkat ini adalah sebuah konverter media dari Ethernet ke kabel serat fiber optik.

IMP-C1000-SFP memiliki fitur yaitu port yang dapat mendukung suplai daya PoE besar IEEE 802.3at, hingga 30 watt dan dengan dual rate slot 100/1000 SFP. Alat ini dirancang secara sempurna untuk memenuhi aplikasi industri yang memerlukan perpanjangan jarak dan kemampuan bandwidth tinggi.

Bentuknya yang kompak juga sangat ideal untuk menghemat ruang di aplikasi luar ruangan seperti otomatisasi pabrik, keamanan, transportasi ITS, pembangkit listrik / utilitas, pabrik pengolahan air limbah, dan di lingkungan dengan situasi cuaca yang ekstrim lainnya.

Kemudian, Antaira IMP-C1000-SFP juga memiliki fungsi Link Fault Pass Through (LFP) dan Far End Fault (FEF) dengan input daya 48~55VDC. Produk ini juga dapat digunakan di rel DIN, agar dapat ditempatkan secara vertikal di tembok. Alat ini juga memiliki dua model berdasarkan temperatur suhu, yakni -10°C to 70°C dan  -40°C to 80°C.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar