28 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Vivotek Tawarkan Kamera Baru untuk Kalangan Bisnis di Indonesia

Vivotek CCTV

Ajang Taiwan Excellence yang berlangsung di Mal Kelapa Gading, 25-27 Agustus 2017 dimanfaatkan Hotware Indonesia sebagai distributor resmi Vivotek untuk memamerkan produk CCTV terbaru. Total dua produk CCTV baru keluaran Vivotek kali ini lebih menyasar kalangan pebisnis.

CCTV yang pertama adalah Vivotek SC8131. Kamera pintar ini dapat menganalisa para pengunjung di sebuah toko. Pasalnya, CCTV ini dibekali fitur smart 3D dan teknologi Depth-of Field 3D, sehingga mampu mengubah bidang dua dimensi menjadi tiga dimensi yang dapat membedakan latar belakang dengan objek perekaman.

Tak sampai di situ, kamera ini juga memiliki fungsi built-in yang dapat menghitung jumlah individu secara akurat. Hasilnya, hasil pengolahan data tersebut akan ditampilkan dalam bentuk laporan grafik dan biasanya digunakan untuk kepentingan analisis perdagangan.

“Kamera CCTV ini dapat mendeteksi manusia maupun hewan melalui tinggi badan. Dengan begitu, kamera ini cocok digunakan di tempat keramaian seperti mall, pasar, perusahaan dan tempat lainnya. Vivotek SC8131 dapat dipasang di atas pintu masuk mall, pasar, perusahaan dan tempat lainnya dengan ketinggian sekitar 3 meter,” jelas Channel Sales Hotware Indonesia, Anthony Michael.

Sedangkan CCTV lainnya yaitu Vivotek FE9381-EHV merupakan kamera jenis fisheye yang didukung sensor CMOS 5 MP sehingga mampu memproduksi gambar dengan sangat jernih. Kamera ini memiliki lensa panorama 180° (wall mount) atau 360° surround view (ceiling/floor mount) untuk sudut pandang yang lebih luas.

Dengan fitur-fitur andalan tersebut, Vivotek FE9381-EHV cocok dipergunakan untuk area-area seperti stasiun, terminal, bandara, pusat perbelanjaan, toko ritel, perkantoran, sekolah, bank dan sebagainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar