28 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Luminite Gandeng Videcon untuk Integrasi IP

Videcon Concept Pro NVR

Detektor PIR Genesis dari Luminite kini sudah kompatibel dengan seluruh seri Concept Pro VHDIP dan VHXAHAD NVR dari Videcon. Integrasi ini memungkinkan 65 detektor PIR terdeteksi langsung melalui interface dengan model ini melalui kepala Genesis IP.

Kedua seri NVR tersebut menawarkan fitur VMS dengan lisensi gratis melalui platform iPims, dan juga pemantauan dari jarak jauh dengan Immix dan stasiun Sentinel dan juga konektivitas lebih aman dengan aplikasi Concept Pro Viewer untuk iOS dan Android.

Sedangkan detektor Genesis memiliki keandalan bagi para penggunanya. Seperti saja dapat digunakan sebagai deteksi perimeter dan sering digunakan secara ekstensif oleh para installer. Beberapa fitur baru juga sudah disematkan pada model Genesis 1 dan Genesis 2.

Managing Director Luminite, Graham Creek mengatakan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Videcon. "Kolaborasi ini akan mendatangkan berbagai keuntungan bagi para pengguna," tuturnya. NVR Concept Pro yang kini sudah kompatibel adalah  VHDIP-V2, VHDIPM-V2, VXHAHD dan VXHAHDM (hanya model 8/16).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar