29 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Lingkungan Aman di RW 10 Kelapa Gading Salah Satunya Berkat CCTV

RW 10 Kelapa Gading

Jaga Kamtibmas wilayah Kelapa Gading, Tiga Pilar Polsek, Koramil dan Kecamatan Kelapa Gading gelar apel Kamtibmas Keliling di RW 10, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu (26/8).

“Saya mengapresiasi warga RW 10 Kelapa Gading Timur dalam mengelola keamanan. Bahwa dalam rangka menyambut HUT RI kami bentuk team penilai telah  melakukan assesment kepada lingkungan yang paling aman,” ucap Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman.

Arif menjelaskan, dari kegiatan assesment terpilih RW 10 sebagai RW baik dari 22 RW di Kelapa Gading Timur, karena memenuhi unsur menjaga kamtibmas yang baik. Seperti mempunyai kantor RW yang representatif, sistem pengamanan dengan menggunakan CCTV, serta tingkat partisipasi warga dalam pengamanan sangat tinggi.

“Dan terakhir, dari bulan Januari sampai dengan bulan Juli 2017 di RW 10 zero kriminal. Ini kami sangat apresiasi dan bisa dijadikan contoh RW-RW lainnya. Terima kasih kepada warga RW 10 Kelapa Gading Timur yang hadir dalam apel Kamtibmas dengan 3 pilar,” ucap Arif.

Dalam giat tersebut Kapolsek bersama Danramil dan jajaran muspika serta warga RW 10 menggelar olah raga pernafasan Satria Nusantara Indonesia bersama di lapangan basket RW 10.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar