29 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Penjualan CCTV di AS Diharapkan Tumbuh 7,2% Pertahun Hingga 2021

Ilustrasi

Menurut sebuah laporan terbaru yang dilansir oleh The Freedonia Group, penjualan kamera keamanan di Amerika Serikat (AS) diperkirakan meningkat 7,2 persen per tahun sampai 2021 menjadi $ 2,8 miliar. Perusahaan riset tersebut mengatakan bahwa berbagai faktor akan mendorong permintaan pasar, seperti:

- Kemajuan signifikan dalam hal teknologi kamera;
- Meningkatnya beberapa fitur kamera yang sebelumnya tak ada, seperti kemampuan merekam secara internal
- Pergeseran dari sistem analog tradisional ke sistem analog IP atau HD, agar kamera CCTV dapat dilengkapi berbagai macam fitur untuk keamanan.
- Yang terakhir adalah meningkatnya minat terhadap CCTV khusus dan sesuai kebutuhan, seperti kamera termal.

Selain itu, The Freedonia Group melaporkan bahwa pada tahun 2016, kamera bertipe dome menyumbang pangsa terbesar permintaan kamera CCTV di AS. Total penjualan kamera Dome mencapai 42 persen dari keseluruhan CCTV. Tipe kamera dome telah mencapai perkembangan terkini yang cukup pesat dari sektor teknologi. Seperti peningkatan daya tahan dan resolusi yang lebih tinggi. Ini kemudian memungkinkan penggunaan kamera dome secara lebih luas baik dalam aplikasi indoor maupun outdoor.

Meroketnya penjualan kamera tipe dome juga dipengaruhi oleh maraknya pemakaian CCTV di dalam ruangan. Di mana kamera model ini masih sangat populer karena penampilannya yang cukup tersembunyi.

Pertumbuhan penjualan CCTV di AS juga akan didorong oleh meningkatnya fitur yang menggabungkan beragam kemampuan kamera yang disempurnakan. Pada akhirnya, hal ini akan memperluas pasar di pengguna akhir yang memilih untuk menginstal sistem pengawasan video mereka sesuai kebutuhan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar